Headlines News :
Home » » Pujian untuk Duo Persipura dari Prancis

Pujian untuk Duo Persipura dari Prancis

Written By Unknown on Senin, 20 Juni 2016 | 09.25.00

Ada pendapat soal gol dua pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae dan Boaz Solossa, di Indonesia Soccer Champinship (ISC) A jelang laga Prancis kontra Swiss dalam laga terakhir Grup A Piala Eropa 2016 di Stade Pierre Mauroy, Lille, pada Minggu (19/6). Pendapat berupa pujian datang dari suporter Swiss dan Prancis.

Kabar langsung SportSatu dari Prancis
Ada empat suporter yang ditanyai oleh Sportsatu dengan menunjukkan gol yang diciptakan oleh Yustinus Pae dan Boaz Solossa. Dua gol tersebut ditorehkan kedua pemain dari luar kotak penalti saat Persipura Jayapura menang sensasional 5-4 atas Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, pada Senin (13/6).
Pendapat pertama datang dari suporter asal Swiss bernama Gina. Ia melihat video kemudian melontarkan pujian. "Gol yang bagus. Gol pertama luar biasa," kata Gina. Temannya, Karina, juga punya pendapat yang sama. "Ya sama bagusnya. Saya suka gol itu," kata Karina.
Pujian lainnya datang dari pendukung Prancis yang datang dari Paris. "Cukup bagus ini. Akan tetapi, saya pernah lihat yang lebih bagus," kata Guillaume. Kekasih Guillaume, Rachida, juga berpendapat sama. "Bagus golnya," kata Rachida yang kurang lancar dengan bahasa Inggris.
Keempat suporter itu mengaku tahu soal Indonesia. Namun, tidak banyak yang mereka tahu. "Saya tidak tahu banyak tapi yang pasti negaranya jauh sekali dari Prancis. Says tidak tahu banyak soal negara di Asia Tenggara," kata Guillaume.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger