Headlines News :
Home » » SUARA LUBUK HATI MAHASISWA DELAMA SULUT BERSAMA MASYARAKAT DELAMA

SUARA LUBUK HATI MAHASISWA DELAMA SULUT BERSAMA MASYARAKAT DELAMA

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 22.16.00

   
   















 KABAR AMUGI KIBAH--Perjuangan Tim pemekaran Kab. Delama adalah aspirasi dan suara yang benar dari lubuk hati seluruh lapisan masyrakat alam DELAMA serta isinya.. bahwa pemerintah induk paniai samapi pemerintah pusat yang terkait tolong tanggapi serius asipirasi ini. Dan segera mengakomodirkan Rekomentasi SK kabupaten DELAMA. Alasan yang memotifasi kami masyrakat; kami ingin sama dengan orang lain, yang menggunakan segala macam sarana dan prasarana... sepertinya; pendidikan, kesehatan ekonomi dan yang lain-lain... kami juga punya SDM, punya jumlah penduduk  67 ribu lebih, dan punya luas wilayah 10 ribu km hektar, dengan segala macam isinya (SDA), Tetapi kurangnya honay DELAMA.

    Bukan sekarang kapan kaa,,,, HONAYKU DELAMA ENGKAU BERSUARA....??
Bukan kami pembrotak kepada pemerinta induk paniai mau pun pemerintah pusat. Tetapi kami masyrakat DELAMA sadar bahwa kami dalah bagian dari pemerintah induk paniai mau pun pemerintah pusat yang kami hargai sebagai orang tua.... ini kami punya hak untuk bersuara ,,, DELAMA segera dan harus terjadi tolong Realisasikan SK Kab. Delama secepatnya...
    Manusia dilahirkan untuk memanusiakan, manusia lain. Bapak Bupati pania dan semua pihak terkait dari kab. Induk paniai sampai pemerintah pusat tolong segera direalisasikan Rekomentasi SK Delama.


72 MAHASISWA DELAMA DI SULAWESI  UTARA  MENDUKUNG (KOR: MELKIANUS ZONGGONAU)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger