Headlines News :
Home » , » RATUSAN WARGA SIPIL DISIKSA OLEH TNI PORLI INDONESIA DIPROVINSI PAPUA KABUPATEN TIMIKA DISTRIK TEMBAGAPURA

RATUSAN WARGA SIPIL DISIKSA OLEH TNI PORLI INDONESIA DIPROVINSI PAPUA KABUPATEN TIMIKA DISTRIK TEMBAGAPURA

Written By Unknown on Jumat, 09 Januari 2015 | 06.30.00


Selasa 6 Januari 2015,
  


  
Pasukan gabungan TNI PORLI dan BRIMOB menangap Masyarakat sipil,sejumlah 65 warga sipil dari kampung  Utikini distrik Tembagapura sedang lakukan penyiksaan,dibunuh,diperkosa,dianiaya,ditahan Rakyat papua Hidup dalam tekanan Militer Indonesia.
Terjadi penyiksaan ini Polda papua memiliki akal yang dangkal atau tidak berakal ini hanya kesalah pahaman,masalah yang terjadi itu bukan dengan Masyarakat,masalah yang terjadi pembunuhan dua orang brimob dan satu orang Satpam  (ketiga orang) itu,mereka sendiri yang jual Alkohol kepada (OPM) Organisasi papua merdeka ,akhirnya terjadi korban,dan membahwa lari senjata, Adah sebab, Adah juga Akibat-nya, polda papua mohon hentikan penyiksaan terhadap masyarakat.

Masyarakat tidak tahu apa-apa yang disiksa,dibunuh,ditahan .Negara Indonesia ini Negara hukum bukan Negara Kekuasaan TNI dan PORLI, masalah seperti ini harus Lembaga-Lembaga  Hukum sepertinya, Kejaksaan,Ham dll turung tangan. Supayah Hukum juga ada nama sedikit di Negara ini,supaya masyarakat papua juga merasakan  asas-asas keadilan,keseimbangan,keserasian,dan keselarasan hidup dalam Negara ini!.
KABAR AMUGI KIBA


Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger