Headlines News :
Home » » Boas Minta Maaf pada Sporter Persipura

Boas Minta Maaf pada Sporter Persipura

Written By Unknown on Senin, 09 Mei 2016 | 07.39.00

Boas Salosa Minta Maaf pada Persipura Mania/ilustrasi majalahkribo.com
Boas Salosa Minta Maaf pada Persipura Mania/ilustrasi majalahkribo.com

Kabar amugi kibah (mk), Jayapura – Kapten Persipura Jayapura  meminta maaf kepada para suporter dan fans. Pasalnya ia dan kawan-kawan tidak bisa memberikan kemenangan pada dua pertandaingan awal Torabika Soccer Champoinship (TSC) 2016.

Terakhir,  mereka  harus puas dengan bermain imbang 0-0 pada saat menjamu Bali United di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (8/5) malam. Itu merupakan hasil imbang kedua yang didapatkan Persipura, sebab laga pertama juga mereka bermain imbang dengan Persija Jakarta.

“Saya minta maaf belum bisa berikan yang terbaik bagi tim dan Persipura Mania serta masyarakat karena hasil akhir yang imbang,” ucapnya.

Boas juga menilai rekan-rekannya telah mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih poin penuh dari tim asuhan Indra Syafri, namun hasil positif yang diharapkan belum mampu diraih.

“Saya dan teman-teman sudah bermain baik. Tapi lawan lebih memilih menunggu andalkan serangan balik, sehingga sulit untuk ditembus,” jelas Boas.

Boas juga berharap, masyarakat papua tidak kecewa dan terus memberikan dukungannya pada tim mutiara hitam.

“Kita akan perbaiki di laga-laga selanjutnya. Ini menjadi pelajaran berharga, dan kami akan melakukan evaluasi mencari solusinya. Saya serahkan semua kepada pelatih,” katanya.

Mengenai pergantian dirinya dengan Osvaldo Haay pada pertengahan babak ke dua Ia mengaku hal itu atas permintaan dirinya sendiri kepada pelatih Jafri Sastra.

“Memang  saya minta diganti dengan pemain lain, karena ada bermasalah di kaki. Hal ini juga demi kepentingan tim agar bisa meraih yang terbaik,” ungkapnya. ( Dami Zanambani/SB )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger