Headlines News :
Home » » Kuat Fiji dukungan untuk Papua Barat - Ro Teimumu

Kuat Fiji dukungan untuk Papua Barat - Ro Teimumu

Written By Unknown on Rabu, 13 Juli 2016 | 22.19.00

FIJI, Pemimpin Oposisi Fiji mengatakan memberikan Gerakan United Liberation keanggotaan Papua Barat untuk MSG itu tindakan yang paling bertanggung jawab apapun Pemimpin Melanesia dapat dilakukan.

Ro Teimumu Kepa mengatakan Indonesia berusaha keanggotaan blok regional hanya untuk melindungi kepentingan sendiri dan telah menunjukkan rasa tidak hormat yang besar untuk keprihatinan Melanesia yang merasa bahwa genosida sedang berlangsung di Papua Barat.

Ro Teimumu telah menyatakan dukungan penuh untuk Gerakan yang telah diterapkan untuk keanggotaan penuh pada pertemuan MSG di Honiara pekan ini.

Dia mengatakan Indonesia tidak punya keinginan untuk terlibat dalam dialog tentang isu-isu hak asasi manusia dan mereka telah menunjukkan hal ini berkali-kali dalam mereka ulang framing serangan terhadap 'pejuang kemerdekaan' dan penindasan kegiatan penentuan nasib mereka.

Ro Teimumu mengatakan ia bergabung ribuan Fiji yang merasa kuat tentang negara mengubah posisi dan panggilan untuk kebebasan dan untuk Papua Barat merdeka.

Dia mengatakan dengan memberikan keanggotaan penuh, para pemimpin Melanesia akan langsung menanggapi keinginan orang yang ingin mengakhiri wajah kekerasan ULMWP anggota ini.


sumber-Copyright © 2016Radio New Zealand
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger