Headlines News :
Home » » Orang dapat Menulis karena ia ingin Belajar

Orang dapat Menulis karena ia ingin Belajar

Written By Unknown on Sabtu, 23 April 2016 | 06.19.00

Kabar Amugi Kibah-Penulis adalah karya tangan dengan sarana kertas dan pena, pensil atau hasil mengetik,  Belajar menulis, tidak hanya belajar tetapi mau membraktekkan,berlatih membuat tulisan dan mengasakan otaknya ( otak di ibaratkan dengan pisau, pisau di asa terus, maka pisau tetap tajam).

seorang  penulis tentu akan mudah menulis dan cepat menghasilkan tulisan , menulis menjadi berarti bila tulisan itu dimengerti dan dipahami dari penulis sendiri dan orang lain.

Belajar tentu mengandung sebuah perjuangan, proses perjuangan untuk memberoleh sesuatu yang di harapkan,  musti menggorbankan tenaga, pikiran dan waktu.  karena belajar adalah bagian dari perjuangan kehidup manusia.
Tizong
Dengan belajar, orang diajak untuk melihat diri sendiri dan lingkungan, sehingga kita menampilkan dan membawakan perubahan di lingkungan atau daerahnya.

Membersiapkan diri kita sendiri adalah unsur yang paling penting, sebab dengan sikap siap berangkat, berarti kita sudah tahu atau memberhitungkan apa yang akan menjadi resiko dan konsekuensi yang harus di hadapi segala rintangan,tandangan dan hambatan yang mungkin tidak dihendaki terhadap kita.

Perjalanan perjuangan itu sendiri mengisyaratkan suatu proses, apa bila kita dapat mengalami suatu dinamika tertentu, karena Proses dalam perjuangan hidup kita sebagai manusia, tak selamanya enak/ stabil. Namun yang jelas perjalanan perjuangan itu mengandung suatu perjuangan dan pertualangan tertentu atau kemungkinan yang tidak pasti.

"Ku sadari bahwa dalam proses perjuangan dan pekerjaan ku itu, tidak berjalan sendirian. ku berjalan dan bekerja bersama dengan lain, dalam hal ini aku berjalan bersama sang pencipta ku yang tak pernah membiarkan ku berjalan seorang diri".





Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger