Headlines News :
Home » » Senyum itu, Indah dan Murah

Senyum itu, Indah dan Murah

Written By Unknown on Rabu, 20 April 2016 | 00.41.00

Opini. "smile is beautiful and Cheap"
KABAR AMUGI KIBA. Senyum membuat orang  akan hidup indah, senyum membuat orang  akan merasah,  dunia ini sempit menjadi milik’ku,  meski   luas alamnya/besar,  dan tak dapat diukur dari setiap diri manusia dibumi, dan senyum membuat  orang  akan  tersadar  hati,  walau ada amarahnya, bahkan senyum  mencermin dunia  akan terasa  bahagia, indah, tersenyum pula,  walau seindah dunia  sekitarnya tak di abstrak oleh cerminan mata manusia.

Orang perna  menyatakan senyum itu mahal, namun saat ini aku penulis berani meyatakan bahwa, senyum  itu, adalah  sangat  murah diberikan kepada siapa saja,  akan mendekat…

Dunia terasa indah, terjadi ketika orang  “tersenyum” pula, Dunia terasa “benci” terjadi ketika orang diam membisu, senyum adalah setia, setia akan  gantung pada titik kesenyuman, membuat manusia jadi freeman, bebas akan dimana , enta kapan ber-ada? Slalu indah..

namun pula “benci”  terjadinya  ketika orang terdiam, sebab kadang orang  befikir bahwa, terdiam mungkin karna  amarah, pada hal itu hanyalah  sifat pribadinya,

sehingga itu,  agar antisipasi atas semua perasaan oleh manusia yang sering ter fakta, pasalnya itu, marilah kita bertindak dan mulai belajar, bagaimana kita harus biasakan, membagi  kesenyuman buat setiap insan yang  perna, maupun belum kita sayangi, sampai kapan, dan enta siapa? Saja dibumi selagi ada kehidupan, agar mencoba bagemana dunia kita akan membentuk jadi  indah.

Manusia hidup karena ada harapan, dan manusia hidop juga karena ada impian bahkan cita-cita, namun semuanya  yang  diharapkan, tak se-enaknya  kita mendapatkan begitu saja, tetapi sering kali kita perna gagal, dan kegagalan itu, bukan pula karena kita bodoh dan tak bisa, namun karena mungkin kita terdiam bisuh di sudut ruang hidup kami, maka pentingnya “senyuman” aku menuliskan..

Senyuman membuat orang  ada semangat,  semangat  untuk berjuang merahi semua impian, harapan bahkan cita-cita yang perna di harapkan, dicita-citakan bahkan di impikan sebelumnya,  dan karena  ada  “senyuman” membuat orang akan slalu ada cahaya dimana akan dia ber-ada.

Sehinggah itu, aku mengajak “mari torang semua” , membagikan senyuman kita dengan tak dipandang buluh, entah siapa saja, sebab dunia ini sangat membutukan senyumanmu yang lama anda terdiam bisuh disudut ruang hidup-Mu.

Akhir kata.
Aku sangat butuh senyumanmu’sobat..!!! senyum itu sakit ka?..

Catatan: …bilah mungkin,  ada yang tak dikenyang  bagi anda dalam kontex ini  “plizh”  have to comment in the below…  “THANK s  my  guy’s”


Penulish: Kadepa oct.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger