Headlines News :
Home » » Lima Pemain Real Madrid dengan Gaji Tertinggi

Lima Pemain Real Madrid dengan Gaji Tertinggi

Written By Unknown on Senin, 21 Desember 2015 | 08.12.00

foto ist
foto ist


itoday - Real Madrid memang dari dulu dikenal sebagai sebuah klub raksasa asal Spanyol dengan penghasilan yang sangat besar. meskipun Real Madrid setiap musimnya selalu berburu pemain bintang dengan harga yang cukup fantastis, hal ini tidak mengurangi rasa loyalnya untuk memberikan gaji terbaik sebagai balas jasa atas prestasi yang di ukir sang pemain.

Saat ini Christiano ronaldo menjadi pemain Real Madrid dengan gaji paling tinggi per pekanya. Untuk informasi yang lebih lengkap,  berikut kami hadrikan lima pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi pada musim ini.

  1. Christiano Ronaldo

Saat ini Christiano Ronaldo menjadi pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi yaitu sekitar Rp.5,9 milliar dalam satu pekan. Jika melihat prestasi yang telah diukir oleh Christiano, kami rasa gaji tersebut sangat pantas ia dapatkan sebagai balas jasa atas perjuanganya untuk Real Madrid.

  1. Gareth Bale

Urutan kedua untuk pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi pada musim ini diduduki oleh Gareth Bale. Memang dunia transfer tahun lalu gemparkan dengan pembelian Gareth Bale dari Totenham Hospur ke Real Madrid dan berhasil menjadi pemain dengan pembelian termahal, namun untuk gaji sendiri pemain yang satu ini masih kalah dengan Christiano Ronaldo yang menjadi seniornya di Real Madrid.

Gareth Bale mendapatkan gaji  selisih 0,7 milliar dengan Christiano Ronaldo yaitu sebesar Rp. 5,2 milliar untuk per pekanya.

  1. Toni Kross

Pada musim lalu Toni Kross memiliki pengaruh cukup besar bagi Real Madrid namun hal ini tidak membuat sang pelatih Rafa Benitez menyukai gaya pemain yang satu ini, dan akhirnya Toni Kross selalu absen dalam beberapa pertandingan.

Meskipun Toni Kross jarang tampil untuk Real Madrid namun ia masih mendapatkan gaji yang cukup besar dan berhasil menduduki posisi ketiga pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi yaitu sekitar Rp. 3,2 untuk satu pekan.

  1. Karim Benzema

Pemain asal Prancis ini berhasil menduduki posisi ke 4 untuk pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi yaitu sebesar 150ribu pounds atau setara dengan Rp. 3 milliar dalam satu pekan.

  1. Sergio Ramos

Pada posisi kelima diduduki oleh sang kapten yaitu Sergio Ramos yang mendapatkan gaji sebesar Rp. 2,8 milliar dalam satu pekan. Melihat andil sang kapten diberbagai pertandingan rasanya gaji sebesar itu sangat pantas di dapatkan, apalagi Sergio Ramos juga berhasil membawa Real Madrid menjuarai beberapa pertandingan seperti Liga Champion.

Read more: http://www.itoday.co.id/sport/lima-pemain-real-madrid-dengan-gaji-tertinggi#ixzz3v22bCxcj
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMUGI KIBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger